Download Meizu Unlocking Tool terbaru

Home » » Download Meizu Unlocking Tool terbaru
Meizu Unlocking Tool adalah aplikasi installer yang berjalan di Windows. Tool ini sendiri di peruntukan untuk memperbaiki masalah di software pada perangkat Maizu Smartphone (Flyme) dan tool ini juga sudah support dalam memperbaiki IMIE seperti yang saya kutip dari forum luar.

Disini sini saya belum melakukan uji coba pada tool ini, jadi apapun yang terjadi pada perangkat sobat ketika menjalankan dan menggunakan Meizu Unlocking Tool itu diluar tanggung jawab saya.

Seperti pada screenshoot dibawah ini, toolnya menggunakan bahasa Cina, saya harap sobat bisa mengerti, dan apabila ada yang sudah DONE dalam menggunakan tool ini saya berharap sobat bisa share pada komentar dibawah artikel ini.Meizu Unlocking Tool

Requirements: PC must be installed driver.

Manual Tool:
  • Phone connected to the computer turned on, the phone is open USB debugging! Click (turned identify the model), such as checking drive can not read.
  • Phone into fastboot mode connected to the computer, click (Fastboot judgment model), such as checking drive can not read.
  • On mode may recognize wrong! Enter Fastboot pattern recognition models.
Meizu Unlocking ToolDOWNLOAD
.
Share this article :